Salafy Sorowako

Radio Suara Sunnah Sorowako || Menebarkan Ilmu Berdasarkan Al-Qur'an dan As Sunnah

Mar

25

SIKAP UMAT ISLAM TERHADAP PENGEBOMAN BRUSSEL BELGIA

By salafysorowako

SIKAP UMAT ISLAM TERHADAP PENGEBOMAN BRUSSEL BELGIA

Asy-Syaikh Salim Bamuhriz hafizhahullah

المحد لله رب العالمين، والصلاة والسلام على نبينا محمد وعلى آله وأصحابه أجمعين.

Amma ba’du:

Orang-orang yang suka berbuat jahat dan melakukan makar, serta tindakan-tindakan terorisme, mereka terus menggunakan berbagai cara untuk menyerang Islam dan berusaha menggambarkan bahwa Islam adalah agama teror yang suka menyerang orang-orang yang tidak bersalah, orang-orang yang mengadakan perjanjian damai, dan orang-orang yang dilindungi. Dan diantaranya adalah perbuatan orang-orang yang melakukan tindakan-tindakan terorisme di berbagai Negara di dunia. Dan apa yang kita dengar kemarin yang terjadi di Belgia sebagai contohnya.

Jadi Islam yang sesungguhnya yang merupakan agama Allah yang dibawa oleh Rasul shallallahu alaihi was sallam tidak menyetujuinya, tidak mendukungnya, bahkan menghadangnya. Agama Islam adalah agama kebaikan dan keamanan bagi orang yang kita beri perlindungan dan orang-orang yang meminta jaminan keamanan. Maka orang-orang yang melakukan tindakan-tindakan semacam ini mereka adalah dari kalangan orang-orang jahat.

Saya memastikan bahwa di belakang mereka ini adalah orang-orang Yahudi, Rafidhah, dan Khawarij yang mengkafirkan seluruh umat manusia dan suka menyebarkan kerusakan di muka bumi. Jadi Islam berlepas diri dari semua itu dan dari tindakan-tindakan buruk ini. Dan wajib atas saudara-saudara kita kaum Muslimin di negara ini, yaitu Belgia dan selainnya yang menghadapi ujian dan cobaan ini untuk berlepas diri dari para teroris itu dan hendaknya mereka menampakkan Islam sebagai agama yang mengajarkan kasih sayang dan rahmat, menjaga perjanjian dengan pihak-pihak yang terikat perjanjian, dan menampakkan bahwa mereka tidak menyetujui tindakan semacam ini, membencinya, marah terhadapnya, mengharamkannya, dan berlepas diri darinya.

Kita memohon kepada Allah Ta’ala agar mengembalikan makar jahat mereka ke leher-leher mereka sendiri, menyingkap kebusukan mereka kepada semua orang, menyelamatkan umat Islam dari makar dan rencana jahat mereka, karena mereka ingin berbuat jahat terhadap kaum Muslimin dan terhadap Islam. Kita memohon kepada Allah Ta’ala agar mengembalikan makar jahat mereka ke leher-leher mereka sendiri serta menyelamatkan kita dari kejahatan mereka.

والله المستعان، والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته.

? Saluran telegram “Marhaban Ya Thalibal ‘Ilmi”

Sumber: ForumSalafy.net

Leave a comment